Anda di sini: Detail Dinamis

Pasar yang tidak bisa diabaikan oleh APP: India menjadi samudra biru baru untuk aplikasi Internet seluler

Tanggal:2019-06-11Sumber: Chuanglan

  •     India sebagai negara popularis terbanyak kedua di dunia, populasi India mungkin memberikan kuota internet dan potensi pasar yang tidak kalah dengan negara lain di dunia. Selain itu, pasar pengguna internet pedesaan India tidak dapat diremehkan. Menurut informasi dari Kantar IMRB, sebuah perusahaan riset pasar India, India memiliki 315 juta pengguna internet di perkotaan dan 251 juta pengguna di pedesaan. Tapi pada tahun 2018, pengguna internet perkotaan hanya bertambah 7%, sedangkan pengguna pedesaan bertambah 35%. Di masa depan, pasar internet pedesaan India akan menjadi pasar sasaran bagi perusahaan internet.
  •     Dalam "Laporan Keuangan Internet India" yang dirilis pada 2018 oleh perusahaan internet seluler APUS dinyatakan bahwa tingkat penetrasi internet di India hanya 35% dan tingkat penetrasi smartphone hanya 23%. Ini menunjukkan bahwa pasar internet India masih dalam tahap awal. Dividen demografis belum menonjol. India dan Indonesia merupakan negara yang tidak mengalami era PC (komputer pribadi), tetapi langsung memasuki era internet seluler. Perkembangan leapfrog ini memberikan lebih banyak kesempatan bagi aplikasi internet seluler untuk memasuki pasar. Tapi kurangnya penetrasi smartphone di India juga akan menjadi masalah bagi perusahaan internet.
  •     Menargetkan pasar luar negeri dan membantu perusahaan pergi ke luar negeri, Chuanglan Internasional telah mendirikan kantor di India pada tahun lalu dan mendapatkan sumber daya operator di India. Dalam peluncuran aplikasi internet seluler ke luar negeri, SMS Chuanglan Internasional dapat membantu aplikasi yang meluncur ke luar negeri untuk melakukan verifikasi SMS ketika login dan juga dapat membantu mempromosikan kegiatan baru dan mempercepat operasi lokalisasi aplikasi. Saat ini, SMS Chuanglan Internasional mencakup seluruh dunia dan memiliki lebih dari 1500 sumber daya operator, membantu perusahaan di berbagai bidang seperti e-commerce lintas batas, logistik lintas batas, situs perdagangan luar negeri, dan berbagai aplikasi yang diluncurkan di luar negeri untuk memperluar bisnis di pasar luar negeri.

Berikutnya: tidak berikutnya